Entri Populer

Kamis, 29 November 2012

SignPack manufacturer description





SignPack manufacturer description


Tanda tangan digital dengan perangkat lunak tanda tangan digital SignPack. Menangkap, mengamankan dan menghasilkan tanda tangan elektronik dalam sekejap. Software SignPack tanda tangan elektronik mendukung merek pad signature utama termasuk signature Topaz bantalan digital dan e-signature Interlink bantalan. Konvensional solusi menangkap digital signature dikemas dengan bantalan tanda tangan elektronik sangat terbatas dan tidak menyediakan fitur keamanan canggih seperti tanda tangan digital stamping.

             Buat tanda tangan digital profesional dengan SignPack 2.0.14 software tanda tangan digital. Menangkap, mengamankan dan menghasilkan tanda tangan elektronik dalam sekejap. SignPack Digital tanda software tanda tangan elektronik mendukung merek pad signature utama termasuk signature Topaz bantalan digital dan e-signature Interlink bantalan.

             Konvensional solusi menangkap digital signature dikemas dengan bantalan tanda tangan elektronik sangat terbatas dan tidak menyediakan fitur keamanan canggih seperti stamping tanda tangan digital, e-signature enkripsi file, dan password dilindungi start-up seperti SignPack. SignPack lunak tanda tangan digital juga membuat gambar definisi tinggi dari tanda tangan elektronik Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran tanpa kehilangan kualitas. User-friendly interface SignPack ini memperkenalkan alat yang menarik untuk memilih ukuran dan warna pena atau kuas, memilih warna latar belakang kustom untuk tanda tangan elektronik Anda, atau disesuaikan pilihan signature stamping. Copy tanda tangan digital Anda ke clipboard dan paste ke perangkat lunak produksi yang akan diterbitkan, diedit, dikirim lewat email atau diposting online.

Keamanan       
    SignPack 2 memberdayakan Anda untuk mencapai persyaratan keamanan yang optimal, dan merupakan solusi tanda tangan yang paling komprehensif dan nyaman elektronik di pasar.
 
- Digital resolusi tinggi signature capture untuk mengubah ukuran mudah
- 128-bit enkripsi file untuk kontrol akses
- Tanda tangan stamping untuk memberikan nama signee dan tanggal penangkapan
- Watermarks untuk melemparkan palsu
- Command line interface (SDK) untuk mengintegrasikan Upload SignPack dengan solusi perusahaan Anda.

Kelemahan  
SignPack akan memberikan kontribusi untuk merampingkan proses bisnis Anda dengan efisiensi dan kecekatan.
 Anda tidak akan melihat perbedaan dari pena dan kertas untuk tanda tangan Anda SignPack dihasilkan tanda tangan elektronik

Kegunaan
        Solusi SignPack tanda tangan elektronik memiliki mesin state-of-the-art-signature menangkap yang menghasilkan gambar vectorial dari pada format bitmap khas file. SignPack menghasilkan kehidupan nyata tanda tangan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar